5 Menu Catering Pernikahan Paling Sering Digunakan di Indonesia

Fakta bahwa tamu undangan lebih berfokus pada rasa dan kualitas makanan, pihak penyelenggara pesta pernikahan sudah seharusnya melakukan pemilihan atas vendor catering yang telah memiliki sertifikasi dan pengalaman yang professional. Bagi Anda yang sedang sibuk mencari jasa vendor catering pernikahan, pilihlah vendor catering yang sudah telah terjamin mutunya baik pada segi rasa, kinerja hingga reputasi perusahaannya. Nah, setelah sudah menemukan vendor catering wedding yang cocok dan pas dihati saatnya melakukan pemilihan akan menu-menu catering pernikahan yang selalu menjadi best seller. 

Untuk mengetahui menu-menu yang menjadi andalan Anda juga dapat bertanya pada penyedia jasa catering pilihan. Akan tetapi pada kesempatan ini Kami berikan beberapa daftar menu catering favorit pesta pernikahan yang juga bisa kalian lihat dibawah ini diantaranya:

1. Nasi Goreng
Sudah bukan menjadi rahasia bahwa masyarakat Indonesia sangat menggemari nasi goreng. Kegemaran menyantap nasi goreng karena nasi goreng dianggap sebagai pengganti nasi putih yang juga cocok disantap dengan olahan menu lainnya. Olahan nasi goreng itu sendiri terdapat berbagai macam, seperti nasi goreng merah, nasi goreng coklat hingga nasi goreng hongkong, hingga dibentuk menjadi nasi tumpeng.

2. Olahan Sate Ayam Hingga Sate Kambing
Belum lengkap jika belum menyantap makanan ringan dan enak. Menyediakan olahan sate ayam dan sate kambing dengan lontong sebagai pelengkap menjadi salah satu keputusan yang tepat, itulah sebabnya banyak orang yang memilih gubukan sate sebagai menu pelengkap catering pernikahan kalian.

3. Olahan Sup
Sayur-mayur harus tetap ada pada daftar menu makan acara pernikahan. Tambahan kuah berkaldu dengan sayuran dan ditambahkan beberapa item seperti baso sapi atau ikan akan menambah selera makan. Gambar disamping merupakan olahan menu sup tomyam dari berkah catering.

4. Olahan Ayam
Olahan ayam memang menjadi favorit untuk tamu undangan. Pilihlah olahan ayam yang ditumis dengan bumbu kecap wajib disediakan dimeja tamu. Ada juga jenis olahan ayam lain yang rekomended adalah ayam paprika, yaitu jenis olahan ayam dengan bumbu rempah-rempah dan ditaburi dengan sayuran paprika.

5. Olahan Daging
Siapa yang tidak menggemari daging dengan balutan bumbu lada hitam? Setiap orang pasti menggemarinya, maka pilihan ini juga patut dicoba. Salah satu olahan andalan dari berkah catering adalah olahan sapi lada hitam, olahan ini semakin dilengkapi dengan sayuran paprika merah dan hijau.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment